PREDIKSI HARI SENIN

Untuk prdiksi hari senin saya dominan ke angka ganjil..sbb menurut surfe sudah 4X berturut  turu angka genap muncul... jadi sesua dengan pikiran saya saya turun kan pasukan prajurit 25 LN seperti pd gambar disamping. untuk 4D nya juga ada di dlm kotak tesebut ini karya saya yg udah maksimal dari kempaun saya berprediksi.....

Ada sedikit cerita kemarin saya ikutan kuis berprediksi..udah sampai putaran ke-3. mau menuju ke putaran ke-4 tapi sayang nya saya salah masukan pasangan yg ke singapur aku masukan ke honggkong wah..mana udah di edit pulak cemana mau di ulang..entar sama aja ke out.. ini gara2 kebanyakan coretan di kertas dan tdk sempet nak ganti atau nyalin akhirnya amless masuk jurang... coba anda lihat di prediksi saya di hari minggu. FILING MINGGU di sana dah aku cantumkan no.nya malah salah di permainan. GAGAL DEH... di sini sebagai pembelanjaran atas kekeliruan buat para pengunjung semuan nya. nah di harapkan kita harus jeli.teliti dan waspada dgn kemungkinan yg kita anggap tdk mungkin.. ok. buat penggunjung aku beri trobosan baru buat yg suka FULL SEET
dalam rumus saya ada angka ganjil dan genap..angka itu 38902  BB jika mau ya...sbb prajurit saya aja tdk pernah lolos. cuman 2D aja yg lolos.. jadi ingan waspada....OK.

INGAT INI CUMAN PREDIKSI>>>>>>>OK
UTAMAKAN PREDIKSI ANDA SENDIRI.....SALAM BUAT PENGUNJUNG BLOG INI

JANGAN LUPA KOMENTAR NYA JIKA ADA LIHAT BLOK YG KURANG MENARIK INI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimaksih atas partisipasinya